Senin, 17 Januari 2011

Liburan Sekolah

Pada hari pertama saya liburan saya bermain playstation2 yang saya mainkan yaitu kaset bola.Saya bermain dari pagi sampai siang.Sesudah saya bermain ps saya makan siang bersama keluarga saya di rumah.Sesudah kami sekeluarga makan siang saya beristirahat sejenak dan sambil menonton TV.Sesudah saya menonton TV saya bermain bersama teman saya dan kami bermain bola bersama hingga hari menjelang sore.Saya menonton Tv hingga larut malam.Ke-esokan harinya saya bangun ke siangan(09:25) setelah itu saya langsung mandi.Saya di panggil oleh teman saya untuk mengajak bermain hingga siang hari. ketika saya pulang saya langsung makan siang bersama keluarga saya.Ketika itu saya menonton TV hingga saya ke tiduran saya terbangun sekitar jam 4:00.Setelah bangun saya mencuci muka dan saya langsung melihat pertandingan sepak bola antar komplek.Setelah saya menonton pertandingan sepak bola.saya langsung pulang kerumah.setibahnya saya di rumah saya mandi dan mengambil wu'dhu untuk sholat maghrib.setelah sholat magrib saya makan malam.saya menonton TV dan saya tertidur hingga larut pagi.Ketika saya bangun pagi itu saya merasa kepala saya pusing saya langsung memberitahu kepada orang tua saya.Saya berbaring di kasur dan dikasih obat oleh orangtua saya.Saya melewati liburan dengan sakit yang membuat saya tidak bisa bermain bersama teman-teman saya dan saya hanya berada si dalam rumah selama liburan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar